oleh

PGRl & K3S Tingkatkan Mutu Pendidikan Kota Depok

Infojabar.id, Depok – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRl) bersinergi dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Sekolah Dasar Negeri (SDN) di wilayah kecamatan Pancoran mas, sepakat untuk meningkatkan kualitas mutu pendidikan di Kota Depok.

Ketua PGRl Cabang Pancoran mas, Gugut Guntari di sela silaturahmi K3S Pancoran mas mengatakan, PGRl akan bersinergi dengan seluruh lembaga dan institusi pendidikan termasuk K3S guna memajukan pendidikan di Kota Depok.

“Alhamdulillah, PGRI bersama K3S SD, khususnya di kecamatan Pancoran mas, telah sepakat dan satukan visi misi untuk meningkatkan kualitas juga mutu pendidikan di Kota Depok,” terangnya.

Sementara itu K3S Pancoran mas, Sri Wahyuningsih mengatakan, untuk saat ini K3S SDN Pancoran mas telah dibagi menjadi lima gugus tugas, dimana setiap gugus memiliki seorang pengawas yang bertugas untuk sekolah negeri maupun swasta.

“Iya mas, untuk Pancoran mas sudah dibagi menjadi lima gugus tugas dengan seorang pengawas di setiap gugusnya,” jelasnya, baru-baru ini.

Saat ini, tambah Sri, Kota Depok kembali menerapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan 50 persen kehadiran siswa/siswi di sekolah. Hal itu sesuai dengan arahan Surat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri juga Peraturan Walikota (Perwal) Depok, tentang PTM 50 persen terkait kembali meningkatnya angka Covid -19 di Kota Depok.

“Kita patuhi dan ikuti arahan SKB 4 menteri juga perwal Kota Depok, terkait PTM di tengah pandemi Covid -19,” tutupnya. (ind/nyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed