oleh

Rektor PNJ Nahkodai LPIA Kota Depok

Infojabar, Depok – Rektor Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) periode 2012 hingga 2020, H Abdillah mendapat amanah dan dipercaya untuk menahkodai Lembaga Pendidikan lslam Al Muhajirin (LPIA) Kota Depok.

Direktur LPIA Kota Depok, H Abdillah mengatakan, dunia pendidikan di tengah pandemi covid saat ini tengah mengalami masa yang begitu memprihatinkan, namun jangan mudah menyerah.

“Walaupun ditengah kondisi pendemi Covid-19 yang masih ada hingga saat ini, kita sebagai insan pendidikan jangan mudah menyerah, tapi justru dengan kembali menerapkan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bisa lebih meminimalisir tingkat penularan Covid -19 di lingkungan sekolah,” terangnya di ruang kerja, belum lama ini.

Menurutnya, saat ini proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap mengacu pada kurikulum dan instruksi yang diberikan oleh Kemendikbud melalui Dinas Pendidikan Kota Depok.

“Untuk KBM di LPIA, kita saat ini mengikuti arahan dari Kemendikbud dan Disdik Depok. Selain PJJ kita juga terapkan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan 50 persen siswa setiap kelasnya,” jelasnya diamini wakil direktur lmas, disela kesibukan.

Harapan kedepan, tambahnya, pandemi ini segera cepat berakhir dan kegiatan pembelajaran dapat kembali berjalan normal.

“Semoga pandemi Covid – 19 ini segera berlalu dan kita semua khususnya dunia pendidikan bisa menerapkan kurikulum pembelajaran secara optimal,” tutupnya. (dra/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed