oleh

DPD PGRl Kota Depok Lantik Tiga Pengurus Cabang

Infojabar.id, Depok – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRl) Kota Depok menggelar acara pelantikan tiga pengurus cabang tingkat kecamatan di Gedung PGRl Kota Kembang, Depok.

Ketua PGRl Kota Depok, Syamsudin memimpin langsung pelantikan 3 pengurus cabang PGRI Kecamatan Pancoran Mas, Kecamatan Beji dan Kecamatan Cilodong.

Ketua DPD PGRI Kota Depok, Syamsudin mengatakan, bahwa dari 11 Cabang PGRI di tingkat kecamatan Kota Depok, baru 3 Cabang PGRI saja yang telah melakukan penggantian pengurus untuk periode 2021 – 2026.

“Sudah 3 Cabang PGRI yang melakukan hal tersebut, PGRI Cabang Pancoran Mas, PGRI Cabang Beji dan PGRI Cabang Cilodong” terangnya, di sela kegiatan.

Untuk PGRI Cabang Pancoran Mas dengan Ketua Gugut Guntari, SPd, PGRI Cabang Beji dengan Ketua Elliadi, SPd dan PGRI Cabang Cilodong dengan Ketua Syarifudin, SPd

“Saya berharap dengan telah dilantiknya tiga pengurus cabang PGRI di Kota Depok, bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok,” ujarnya, beberapa waktu lalu. (Ind/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed